kamu tau?

kamu tau, apa yang kita percaya akan jadi kenyataan. entah mustahil atau engga, itu akan jadi kenyataan.

apa yang kamu yakini dan lupakan, tapi ingat. alam bawah sadar kamu nggak akan pernah lupa. kok bisa sih?

tulisan ini cuma iseng kok, saya cuma pengen ngetik. hehe. aneh ya? iya, memang gitu. libur 3 bulan yang entah beneran apa nggak. hahhaha. gue libur di dunia mimpi kayanya.

kamu tau? katanya dan pastinya apa yang sudah kamu tanyakan pada Allah dan dapat jawabannya yang berkaitan langsung dengan dunia nyata pasti benar.

orang-orang yang dekat sama saya pasti tau saya lagi ngomongin apa. ya, itu. LAGI.

saya bertanya dan Allah menjawab. ya qk, jawaban dari 5 pilihan kamu itu satu. dia. kenapa?
saya g tau,
dan mungkin g akan pernah tau.

tapi memang yah, mungkin ini sangat berorientasi pada kehidupan nyata.

dari 19 tahun hidup aku sampai hari ini, detik ini. baru kali ini aku dapet yang kayak gini.

well, we don't know what lies ahead, but God knows. So i asked. So He answered.
But I still asking why? why?
qk, listen. It fits you and it is what He wants you to step. and He promises, qk, you won't fail anymore.
because it's what you want, isn't it?

queen says : anyway the wind blows, doesn't really matter..

why? because you are the tree, you stand strong even the wind blows.

kita tetap tegar karena kita adalah pohon di tengah angin yang bertiup. hey, badai pasti berlalu.

aku udah g mau gagal lagi tentang ini, walaupun yang kali ini kayanya mustahil..
tapi bagi Allah g akan ada yang mustahil.

kata film hidayah (cieh) semua yang direstui orang tua akan berjalan mulus (ya seengganya g banyak hambatan banget.

berarti yang ini direstui orang tua? haha. haha. geje melanda.

lieur ah. see ya.

Komentar

Postingan Populer