Movie : 14 blades

setelah lama disimpan, akhirnya nonton juga film ini. "14 Blades" dengan tagline : The Cruelest Service of The World" adalah film yang keren banget buat ditonton sama kalian pecinta film action.
coutesy by asiabeam.com
Mengisahkan tentang Jinyi Wei, polisi rahasia di zaman Dinasti Ming. Qinglong (Donnie Yen) sebagai kepala dari organisasi ini suatu saat sadar bahwa dia telah dimanfaatkan. Di film ini, nantinya Qinglong akan mempunyai semacam romantic relationship dengan Qiao Hua (Zhao Wei/ Vicki Zhao). Tidak ketinggalan juga special appearance dari Sammo Hung yang bikin film ini tambah keren. 

Adegan pertempuran di film ini memang ga tanggung-tanggung. Dari mulai berdarah-darah, tusuk-tusukan, wah lengkap pokoknya. Tokoh-tokoh yang bunuh-bunuhan disini tanpa ekspresi, jadi jangan kaget yaaa :p Untuk saya sendiri, film ini memang sukses bikin saya jerit-jerit penuh kekaguman pas nonton. Bukan karena takut, tapi memang film yang satu ini keren banget ! Mulai dari adegan perkelahian Qinglong yang memang oke banget sampai penampilan Wu Chun sebagai Judge of the Sand. 

Film dengan durasi sekitar 1 jam 45 menit ini memang ga bisa ditebak endingnya. Ya memang sih, film-film China itu susah ditebak, endingnya suka susah diprediksi. Dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Donnie Yen, Zhao Wei, Kate Tsui, Wu Chun, Sammo Hung, dan banyak lagi peran pendukung lainnya, film ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk menghilangkan boring. 

Recommended :D

Komentar

  1. Balasan
    1. of course :) but since I watched Donnie Yen and Wu chun, I didn't pay attention to the actresses XD

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer