selama.

selama saya masih disini, saya masih punya harapan. memang, yang namanya nunggu itu g akan pernah enak, apalagi saya g tau harus gimana.

ditambah dengan pilihan lain yang ditawarkan. heits, ini bukan soal pria. ini soal masa depan saya, karir saya, kuliah saya.

my heart said i won't stay here for a long time. oh saya harus meninggalkan negeri saya tercinta ini mungkin; entah kapan. entah karena pilihan yang pertama atau lainnya, tapi jujur, untuk memilih salah satupun, saya masih berat..

apasih geje haha, tapi hati saya nolak yang kedua loh. it means, i have to wait. strange that my heart has a strong faith for this, but i feel fine *inget partitur the beatles* #abaikan. tapi beneran loh, mungkin hati lebih bagus untuk memilih kan ya.

dan anehnya lagi pikiran ikutan : iya yang kedua mah kan ntar juga bisa dengan yang pertama. heung..

dan g ngerti kenapa, yang pasti kita harus punya keyakinan dan percaya Tuhan gitu kan. apalagi setelah diberi jawaban olehNya. hmm..

mungkin kalau bukan karenaNya, saya udah mundur daridulu dan g akan mikir jauh,,

so, mari menghitung waktu :)

Komentar

Postingan Populer