Hope.

Hope is a dream that doesn't sleep. Harapan adalah mimpi yang selalu terbangun, dimana jika kamu memiliki harapan, asal kamu berusaha dan melakukan yang terbaik, kamu akan bisa mewujudkannya menjadi kenyataan.

From nothing to something. Itu yang selalu ada di dalam benak. Terdengar ambisiuskah? Tapi dengan ambisi yang selalu terkontrol dan dengan keseriusan serta doa yang tulus, semuanya akan menjadi kenyataan. Semuanya mungkin di dunia ini dengan adanya tangan Tuhan dan usaha manusia, jadi terus berusaha adalah jalan yang terbaik.

Melihat orang-orang di luar sana, banyak yang sudah sukses di usia muda. Sebagai orang dewasa, diri saya ini masih sangat kurang dibandingkan mereka. Seharusnya, di usia muda ini diisi dengan berbagai pengalaman dan kesibukan yang ada di jalan yang positif. Dan sebaiknya, di saat kita terus menggapai cita dengan berbagai cara, kita tidak mudah berputus asa.

Dengan terus bekerja keras dan tidak kenal lelah, menyembuhkan setiap goresan dan menghapus setiap airmata di dalam proses menuju kehidupan yang lebih baik, maka kita akan seperti terlahir kembali bagaikan burung phoenix.

Setiap langkah kehidupan patut disyukuri dan selalu mempunyai rasa rendah hati. Seperti minuman yang menjadi candu, semakin kita candu akan ilmu, semakin kita mencari, semakin tidak ada waktu untuk berbangga diri.

Jangan berputus asa.

Berlari, berjalan, melompat, bertahan.

Mencari arah yang benar.

ya, itulah hidup yang sesungguhnya :)

**inspirasi dari bermain game --> Alice Madness Returns :p

Komentar

Postingan Populer