Semakin Dewasa

Yang dirasakan ketika semakin dewasa itu..

1. Semakin jarang di rumah. Mau itu karena kuliah, kegiatan kampus, main, atau apapun, yang pasti makin jarang di rumah. Rumah menjadi kostan yang terrselubung. Hahaha.

2. Kebutuhan semakin banyak. Kalo wanita biasanya jadi suka beli make up, aksesoris, pakaian, dll. Namun saya mungkin agak "kelainan" karena sibuk membeli berbagai macam gadget dan diotak-atik sampai ada yang berhasil, ada yg gagal. Itulah gunanya BEC, membeli barang baru dan menservisnya :))

3. Masalah di dalam kepala semakin numpuk. Yaaah itu gimana orangnya juga sih, masalah memang tercipta untuk mengantar kita pada proses pendewasaan :)

4. Liburan mulai sibuk sama  teman. Yaaa gimana keluarganya sih, tapi kalau buat saya yang sekeluarga sibuk semua, liburan sama keluarga malah dihabisin di rumah untuk sekedar ngumpul dan ngobrol - kegiatan sederhana yang bikin ikatan batin makin kuat dan terjaga. Ya itu mungkin, karena dianggap udah dewasa, jadi dilepas kemana-mana sendirian. Entah harus bersyukur atau gimana, tapi rindu juga sama sikap protektifnya orang tua kalo gini sih -_____-

:: apa mama dan papa lupa kalo aku anak tunggal??

5. Duit merasa morat marit karena banyak yang harus dibeli. Adaaaa aja yang harus dibeli. Mau dikasih uang berapa juga suka konflik batin antara perut dan otak. Hahahaha =))

Apalagi ya?? Banyak bedanya lah intinya^^

Komentar

Postingan Populer