Pimples, Good Looking, and Beauty :/

Tiba-tiba kepengen nulis setelah pusing nonton youtube belajar gimana sih cara yang oke buat pake concealer.

Semua perempuan ngga ada yang mau jadi jelek, pasti semuanya pengen tampil kece dan oke. Lalu? Ya faktanya, jerawatan emang bikin jadi nggak pede, ngerasa jeleklah, ngerasa nggak good looking lah.. Well, menurutku sih aku juga bukan orang yang good looking (tampang gue sangar) terus harus gimana sih definisi yang good looking itu?

Saya pikir secara pribadi good looking sih relatif, yang pasti enak dipandang. Definisi enak dipandang itu.. Relatif. HAH CANTIK ITU RELATIF, BENERAN DEH.

Dan masih takjub sama para wanita yang bener-bener ngelakuin banyak hal demi tampil cantik. Beli make-up, baju, dan lain-lain. Tapi saya nggak mau jadi shopaholic dan nggak mau ketergantungan make up jadi.. Ya emang sih mulai anti kalo keluar rumah nggak pake make-up (minimal moisturizer+bedak), tapi takut juga kalo kebanyakan pake make up dan ketebelan. Nanti dikira opera cina atau mungkin.. Geisha? :B

Saya nggak hobi ke salon, well sekali dua kali setahun (apa setahun?). Beneran, salon bukanlah hal wajib buat saya, bahkan mungkin saya akan sering terlihat di toko DVD hahaha. Definisi cantik  untuk diri saya mungkin jauh laaaaah, sabang ke merauke lah, cuma 1 hal. Percaya diri dan terima dirimu apa adanya. Mau secantik apa juga kalo ngga nerima diri sendiri nggak akan mensyukuri kecantikannya, jadi.. Ya syukuri aja kamu apa adanya. Pakai make-up ok, pake baju bagus berbagai style ok, toh ngga pede juga kan keluar rumah pake baju seadanya.

Yang pasti masih banyak yang harus diurus, bukan penampilan doang. Hidup itu mencakup berbagai hal, dan banyak, banyak banget kok orang yang mau nerima diri kamu apa adanya.

So, my rant ends here.

Komentar

Postingan Populer