Behind the name of Hardwork..

Bohong kalo yang namanya kerja keras nggak butuh pengorbanan.

Semua hasil yang besar memerlukan pengorbanan yang tidak kecil. Bohong kalo cuma santai-santaian bisa dapet duit gede, kecuali mungkin kerjaan tertentu dan beberapa kerjaan yang nggak halal.

Usia muda adalah usia produktif dimana semuanya belajar tentang cara menjadi dewasa, termasuk bagaimana memahami sebuah etos kerja.

Bohong kalo saya bilang semua kerjaan itu gampang, nggak. Saya juga manusia, ada saat lelahnya, ada saat nggak bisanya, pasti ada kurangnya. Setelah dulu saya ditempa untuk bekerja keras mengandalkan passion semata, menguatkan hati dengan terpaksa, dan menghancurkan perasaan yang ada. Capek? Jelas. Nangis? Pernah.

Tapi makin kesini saya makin bisa mengendalikan kerja dengan passion, mungkin karena tempat kerja yang dekat dengan rumah sehingga saya nggak mikirin modal dan nggak ngerasain apa yang namanya perantauan.

Intinya, kuatin hati, kurangi mengeluh dan jalani apa yang ada. Allah punya banyak rahasia dan maksud. Jika ini yang terbaik, pasti dilancarkan. Jika bukan, pasti ada yang lebih baik. Sampai saatnya tiba nanti, kita pasti tau mana yang Allah kasih buat kita. Semangat !!

Komentar

Postingan Populer