You Find Home

Jadi ini semua ditulis melalui perenungan pendek karena sempet buka laptop selain di kantor~ xixixi.

Kenapa judulnya "You Find Home"? Soalnya sejauh apapun kamu pergi, kamu selalu inget buat pulang ke rumah, iya kan?

Dua tahun ini sibuk sama ngantor, sama ini, sama itu. Dua tahun ini boyband favorit membernya mulai wamil, dan sebagai kpopers addict tapi nggak addict ya aku sih baik-baik aja. Perlahan mulai suka sama boyband baru yang emang bagus juga.

Tapi tahukah kamu?

Saat nggak sengaja denger lagu boyband yang lagi wamil itu, gue ngerasa jatuh cinta lagi ke hal yang sama, berulang kali, padahal sekarang udah suka sama yang baru.

Dan banyak hal yang kayak begitu. Contohnya, udah lama ngga naik motor keliling Bandung malem-malem (padahal dulu suka banget dan sering banget), gue ngerasain kalo gue jatuh cinta lagi ke hal yang sama.

Nonton kamen rider den-o setelah bertahun-tahun, dan ternyata ya itu. Jatuh cinta lagi sama hal yang sama.

I've been wondering how it feels to fall in love all over again to the same person since then. Apa sih kayanya. Aku cuma mikir gimana ya, kok bisa. Bisa mungkin, aku belum pernah. Aku cuma ngarep di masa depan nanti, ada orang yang bener ngejadiin aku sebagai rumah. Walaupun sekarang ada beberapa intruder yang sok-sokan pulang setelah pergi hahaha. Nggak lah, intruder kaya gitu tuh yang ngajarin kalo kita nggak bisa sembarangan nerima orang.

Jadi untuk saat ini aku cuma fokusin untuk melakukan hal yang membuatku jatuh cinta berkali-kali..


Komentar

Postingan Populer