berbagai celotehan tentang Harry Potter - The Deathly Hallows Part 2

ini cuma sedikit cerita aja tentang pengalaman saya yang kemaren baru nonton film Harpot terbaru sama temen-temen saya.

jadi gini. saya dapet seat B-3 dan di sebelah saya ada 2 orang yang lagi pacaran. ya entah gara-gara saya bukan tipe orang kayak mereka kali yaaah, semua itu terasa bodoh bagi saya. dan juga bodor :))

dialog ini terjadi antara cewek (ce), cowok (co), dan saya yang berdialog di dalam hati (qk)

random aja yah, soalnya saya rada-rada lupa. hahaha.

1. adegan waktu Harry kena avada kedavra dari Voldemort.

ce : yang, yang? Harry nya mati ya?
co : iya kayanya yang.
qk : ya g lah, kalo mati ngapain kita susah-susah nonton kaya beginian -______-

2. adegan pas voldemort mau nyerang Hogwarts, kan bawa pasukan banyak banget dan dishoot dari jauh.

ce : ih itu apaan yang :O *meluk*
qk : :B
ce : oh, itu orang? kirain apaan, banyak gitu :))
qk : *zzzzzzzzzzz*

3. emang dari awal, mereka tuh ngomong trs dan aku udah bete ya, secara omongan mereka tuh sok mesra dan g bermutu.

mereka : *ngobrol*
qk : *masang muka monster*(yang kenal dan udah tatap muka sama saya pasti tau kaya gimana) dan ngomong "HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH" <----- ini beneran, g di dalam hati.

4. waktu di pertengahan film :
ce : ih yang, si Hagrid kemana ya? g ada.
co : eh iya ya yang?
qk : pan disekap ai maneh? g nonton yang sebelumnya gt -________-

5. pas filmnya udah mau abis..
co : ah baru mau jam 3 yang? *padahal nonton mulai jam 2.15*
ce : ah masa sih yang.

6. pas Harry mau ngelawan Voldemort..
ce : ayo Harry kamu pasti bisa ! ayo..
qk : kaga digituin juga bisa kale -______-

apalagi ya. kalo saya inget nanti ditambahin lagi ya HAHAHAHA.

Komentar

Postingan Populer