katanya saya mirip snape

tadinya cuma ikutan kuis di fb dan katanya : anda mirip severus snape di harry potter.
padahal udah diklik jangan dipublish, eh malah kepublish kan yahh, taunya ada yang ngelike -_____________-

setelah lamaaaaa dipikir-pikir, iyasih mirip. hahahaha *nyadar*

memang kayanya apaan gitu yah snape banget. tapi kalo udah nonton HP and TDH p 2 (haro ngetik) keliatan kalo dia tuh sebenarnya orang baik dibalik segala tingkah laku dia yang nyebelin itu. hahaha.

iya sih, saya juga gitu. saya orangnya cuek, padahal sebenernya care kok (opini diri sendiri), terus kayak yang tega ngeliat orang lain susah. hahaha buat orang yang bener deket sama aku g akan ngerasa kayak gitu kan? i'm a true friend from soul naturally. cuma mungkin saya susah buat nunjukin saya care sama sekitar.

kadang kalian mungkin ngeliat saya punya dunia sendiri. yes, i am. itu kenapa mungkin kalian aneh kalo saya nyaman dengan diri saya sendiri padahal saya lagi sama banyak orang di sekitar. ya orang saya anak tunggal yang orangtuanya sibuk lumayan, dan mungkin itu salah satu faktor kenapa saya bisa nyaman sendirian. saya seneng kok berteman dan berkumpul, tapi kadang kalo lagi mikir atau lagi melankolis, saya suka sendirian :D

oya. saya kayaknya orangnya sadis dan tegaan ya (ini kaya snape sepertinya) emang sih suka kayak gitu, tapi da gimana :)) g lah, saya g gitu-gitu amat.. walaupun kayaknya saya serius dan g bisa diajak ketawa, tapi orang yang udah bener kenal sama saya tau kok saya orangnya nyeleneh. nyeleneh itu.. pikirannya ambigu gitulah, jadi diomongin apa tapi mikirnya kemanaaaa gitu.

apalagi coba. iya pokonya mirip lah. kurang lebihnya kayanya sih mirip. tapi kan yang menilai orang lain yahh.. 2 dari sahabat-sahabat saya juga bilangnya mirip. arrggghhhh :B

haha g apalah, yang penting saya g mati gara-gara nagini !

Komentar

Postingan Populer