*tipu

sebenernya sih mungkin iseng gt ya, tapi da ini semua bakat alam. hahahaha.

jadi gini, ada pegawai telko* yang nawarin paket speed* ke rumah lewat telpon. lalu dia nada bicaranya hopeless banjet.

well, biasa. dialog ini antara petugas dan saya (qk).

dia : halo, dengan rumah ibu i*** (nama papa saya disamarkan ah, bisi nanti pada shock :B)
qk : iya, ada apa ya?
dia : ini dengan ibu i***?
qk : oh bukan, saya anaknya.
dia : ooh, sebenernya gini mbak.. *hopeless*
qk : (janganjangan ada apa apa nih) ada apa mas :O
dia : saya mau nawarin speed*..
qk : *dezig!* ooh, kebetulan saya udah pasang internet di rumah.
dia : kalo boleh tau, mbaknya pake apa ya?
qk : pake flas*
dia : ooh.. gitu ya mbak.
qk : iya sih, saya soalnya orangnya mobile gitu jadi ga bisa kalo cuma pake speed*
dia : kalo boleh tau, mbaknya kerja apa ya?
qk : saya mobile gt mas, biasalah dinas ke luar kota seringnya, jarang di sini.
dia : mbak,, ada lowongan ga?
qk : loh? masnya kan udah kerja.
dia : iya mbak.. saya g betah mbak, saya jenuh.. *suara setengah nangis*
qk : ya ampun mas, kenapa gt sih. makanya mas banyak berdoa.
dia : berdoa mah tiap hari mbak..
qk : ya makanya solat hajat mas.
dia : kaya gimana itu mbak?

*********** diskip karena panjaaaaaaaang neranginnya****************

dia : oh gitu..
qk : ya, saran saya ya mas, udah mas mending ngejalanin pekerjaan mas aja. teleponin yang lain,siapa tau ada yang mau.
dia : mending saya nelepon mbak, asik dapet siraman rohani.
qk : (-___________-) nelepon mamah dedeh aja sanah.
dia : eh ya mbak, udah nikah belum?
qk : usil banget sih nanya kayak gini.
dia : jutek banget mbak, saya penasaran sih.
qk : emang umur mas berapa?
dia : 19 mbak.
qk : ya ampun, harusnya mas kuliah.
dia : iya mbak, saya disuruh kuliah tapi saya ga mau,,
qk : ya suruh siapa. kuliah dong yang rajin, nanti dapet pekerjaan yang lebih baik dari ini, jangan ngecewain ortu mas.
dia : iya mbak.. eh rumah mbak yang di malangbong antapani kan?
qk : ya emang kenapa kalo rumah saya di malangbong garut juga? (atuh rumah Pa Ade itu mah)
dia : kan saya rumahnya di arcamanik mbak, nanti mungkin bisa main..
qk : *haro* mas, kalo suami saya tau mas nelepon gimana ya.
dia : eeeh, mbak ga ngomong sih ! *panik* ya udah, makasih mbak !
qk : yaaa.

the fact : i'm still 20, single, and student. hahaahahaaha.

Komentar

Postingan Populer