untuk sahabat disana..

saya bingung. saya galau.
di malam ini, saya butuh keliling kota (lagi). mungkin sendirian.

saya g ngerti jalan pikiran kamu, kenapa kamu kayak gini. saya g ngehubungin kamu, bukan berarti saya g care.. tapi dengan kamu yang langsung menarik diri kayak gini, saya g tau harus ngapain.

saya takut kita bakal jauh selamanya.
hmm mungkin g akan. karena kita butuh satu sama lain.

saya cuma g tau mau sampai kapan kamu gini terus. tepatnya, kita. saya akui, kamu punya banyak sahabat yang (mungkin) mengerti kamu dengan amat baik di dekatmu. jauh dari aku. ya aku tau sih, kamu g akan suka kalo saya bilang semuanya, cuma mungkin suatu hari nanti,

disaat kamu kangen sama saya dan kamu mikir kalo saya g mikirin kamu,
atau disaat kamu pengen ngobrol sama saya dan kamu mikir saya udah g peduli lagi,
kamu bisa baca tulisan saya disini.

saya senang kalo kita bisa kayak dulu lagi. kamu masih kamu, saya masih saya. waktu berlalu, tapi kita masih orang yang sama kan, dengan orang-orang yang lalu lalang di kehidupan kita.
tugas menumpuk, masalah datang. ya, kita bertambah tua. kamu ketemu orang lain disana, saya ketemu orang lain disini. dengan pribadi mereka yang berbeda, ya kita masih nyaman kok buat kita yang dulu.

saya masih inget disaat kita smsan tiap hari dikala kesibukan melanda, itu udah berapa lama ya? haha. ataupun kita yang lagi berantem gara-gara masalah sepele. dan kayak anak kecil, kita baikan lagi. berbagai hal-hal bodoh yang kita tertawakan bersama, ataupun semua aib dan kejelekan yang ada. kamu tau.

kesibukan kita, membuat kita yang polos lama lama jadi nyebelin. sok sibuk ini itu, ya keegoisan masa kini seorang remaja yang beranjak dewasa.

waktu, membuat saya jadi orang yang cuek. tapi bukan sama kamu, walaupun saya belum bisa jadi sahabat yang baik buat bikin kamu nyaman dan bahagia. saya cuek cuma di luarnya kok, sebenernya saya care, tapi saya g mau bilang-bilang. cuma pengen kamu tau aja ;)

akhir-akhir ini, kita jadi jauh. dan jarak bukanlah penghambat buat kita, mungkin ego saya yang bikin kita kayak gini. maaf kalo emang itu bener,,

dan saya speechless mau ngetik apalagi,
cuma suatu hari nanti, disaat kamu baca blog saya ini,

"our friendship will be endless, i love you sincerely bestie"

sahabat adalah salah satu alasan saya untuk tetap hidup dan bahagia,
karena mereka bagaikan malaikat tanpa sayap yang menari di sekitar saya,
jangan pernah jauh, dan jangan pernah pergi,
atau saya akan kehilangan 1 malaikat dalam hidup saya,
1 warna dalam dunia saya,
dan 1 semangat hidup saya.

what am i going to do, if the best part is always you?

Komentar

Postingan Populer