hari ini..

pada hari ini, detik ini, saya mulai berpikir. sebenernya dari kemarin sih, hahaha.

saya takut sombong. karena saya tahu kesombongan itu bakal menghancurkan saya. saya g pantes buat sombong dengan kelebihan (atau keberuntungan?) yang saya punya.

memang, hidup saya beda. saya anak tunggal (yang katanya sih) selalu dimanja. tapi orang tua saya beda, di saat saya salah mereka g pernah bilang kalo saya benar. di saat kecil saya memang menuntut untuk punya apa yang saya pengen, tapi hidup merubah saya buat g kayak gitu lagi.

saya takut waktu akan merubah saya menjadi orang yang dingin. selama saya hidup, memang waktu merubah saya menjadi orang yang sangat cuek. dan bahkan ada beberapa orang yang dulunya deket banget sama saya, dan sekarang jadi jauh. bukan saya yang ingin seperti itu, tapi rasanya susah buat care lagi.. (-____-)

saya kadang iri sama pacar teman-teman saya. mereka care sama pacarnya, g kayak pacar saya yang di otaknya cuma ada belajar, bisnis, sama cricket doang. pokonya belajar no.1 (katanya.)
jadi disaat teman-teman saya ngomongin pacarnya yang bla bla bla, saya cuma bisa diem. senyum. ya, pacar saya beda sih. dia sangat dewasa untuk orang seumur dia yang saya kenal.

sebenernya, cuma caranya yang beda. saya tau dia juga care, cuma caranya beda. ya bagaimanapun, mungkin itu yang bikin saya jadi dewasa dan g suka ikutan ngurusin masalah orang lagi. saya adalah pribadi yang beda dari saya yang dulu.

saya senang saya yang sekarang, saya adalah saya. karena terlalu banyak care sama orang itu g baik, eh sekarang malah jadi cuek :)) ya udahlah ya.

karena mungkin inilah hidup :)

Komentar

Postingan Populer