inspirasi.

terinspirasi dari status temen di fb.
banyak yang lagi patah hati.

bukannya saya g pernah ngerasain apa yang namanya patah hati, tapi sebaiknya jangan sampai diekspos ke jejaring sosial, soalnya g bagus buat image kalian.

saya sarankan, yang namanya patah hati itu di share sama orang terdekat kalian.. apalagi kalo mau sharing sama Allah, bagus banget :) karena cuma Allah kan yang bisa bikin hati manusia bolak balik.

saya pernah mengalami yang namanya patah hati. disaat orang yang kita sayang mencari 1000 alasan untuk berpisah, disaat dunia terasa runtuh, daun-daun tiba-tiba kering.. ya begitulah, tapi kalau menurut saya, patah hati itu diperlukan. kenapa?

saya pikir, kita tidak akan bersyukur pada si Mr. Right kalau kita tidak menemukan si Mr. wrong dulu :p (ampuuun gamau lagi deh.) But it's true, yang namanya patah hati pasti dialami kok. disaat kita udah ngarep banget dan malah bertepuk sebelah tangan.. well, it hurts so much ! iya, tapi itu cara Allah ngasitau : mungkin kamu malah menjauh dari Allah pas pacaran, atau Allah masih sayang kamu jadi IA bakal ngasih yang lebih baik daripada itu. memang sih, di awal kamu memang ngerasa dia yang paling baik sejagat raya, tapi dengan seiring waktu, pasti hati kamu mati rasa (pengalaman pribadi.red)

saran saya di saat kamu patah hati, mendekatlah kepada Tuhanmu. Minta untuk kuat, minta untuk bisa sabar.. dan minta pengganti yang jauh jauh jauh lebih baik. tunjukin kalo kalian kuat tanpa dia (padahal di dalam hati nangis darah) tapi beneran seengganya kalian punya keluarga dan sahabat yang bakal bantu kalian untuk kuat. mungkin pertama emang pura-pura kuat, tapi lama-lama dijamin deh kalian bakal shock saat kalian sadar kalian udah bisa move on. heal your heart by praying, sharing, and making yourselves busy !

jangan terus meratap, g bagus buat hati.. jangan bikin diri kamu fokus sama dia. bikin dirimu sibuk dengan hal-hal yang positif !!

**karena suatu hari akan ada pria beruntung yang mencintai kamu apa adanya, karena kamu pantas untuk dicintai, dan karena kamu berharga..

Komentar

Postingan Populer