A Story from Still in Love - CN Blue

Lagi-lagi membuat blog ini tambah abstrak dengan tulisan yang semacam songfic ini hahahah. Ini diambil dari translatenya lagu CN Blue yang Still in Love.

Dengan pelan aku mengayuh sepedaku menyusuri jalanan ini. Ya, untuk pagi di liburanku ini, kupilih untuk menghabiskannya di pinggiran kota seperti ini. Perlahan teralun musik dari mp3 playerku, ya lagu CN Blue - Still in Love.

Stabirabi rapststabira
Stabirabi rapststabira
You’re my love



Kata-kata you are my love ini mengingatkanku padamu. Apa kamu pernah menyadarinya?? Kurasakan angin yang menerpa wajahku pelan. Iya, apa yang ada di otakku sekarang itu kamu.


I can’t fall asleep in this long night
I draw you out again
Today, I hold back tears yet again
I let out a sigh – you’re my love



Malam ini membuatku insomnia lagi, aneh. Aku pun keluar dari kamarku, membiarkan kakiku menuntunku kemana saja. Kupandang lautan yang terbentang di depanku luas. Kurasakan pasir pantai yang lembut membelai kakiku. Aku pun duduk dan memandangi bintang yang seakan menemaniku malam ini. Kita berada di bawah langit yang sama, apa salah bahwa aku mengharapkanmu menggenggam tanganku saat ini? Hari ini, aku menahan air mataku lagi, memejamkan mataku kuat-kuat agar kristal bening itu tidak terjatuh. Aku hanya bisa menarik nafasku panjang, hanya sesosok dirimu saja dapat membuatku seperti ini.

Stabirabi rapststabira
Love you love you love you my love
Stabirabi rapststabira I want your love

Aku manusia biasa. Aku tidak munafik bahwa aku masih mempunyai perasaan dan harapan bahwa suatu saat nanti perasaan ini akan terbalas. Tapi kapan? Aku mulai lelah menunggu. Aku mulai lelah berlari. Kalau kamu ada di dalam kondisiku, kamu akan mengerti.

My painful love, I’m hurting as if I cut my skin
I try to hold it in but soundlessly, it hurts
My aching love, it’s bitter as if I swallowed poison
I try to smile but I’m faintly aching

Mencintai seseorang terkadang memang menyakitkan, aku terluka. Aku mencoba untuk bertahan dan menyembunyikannya, tetapi tetap terasa sakit. Aku selalu mencoba tersenyum di depan orang-orang, namun tetap rasa sakit itu samar terasa, walapun aku sedang tertawa sekalipun.

Today, I see the morning yet again
I draw you out again
Lingering attachments push over to me again
I still love you – you’re my love
You’re my love

Hari ini masih seperti hari kemarin, dan bodohnya aku masih memikirkanmu lagi. Semua kenangan yang ada memaksaku untuk mengingatmu lagi. I miss you, I miss the person whom you used to be, I miss all of our laugh and smile.. 

My bad love, I call you but there’s no answer (no answer)
I beg to hold on to you but you coldly turn away (turn away)
My bad love, you are leaving like vapor (you are leaving)
I extend my hand to hold you but at some point, you already left me

Dan akhirnya kusadari, aku akan menyerah. Aku tahu, semua penantian akan terjawab, baik itu dengan jawaban yang diharapkan maupun tidak. Aku berlari sambil berteriak pun yang kulihat hanyalah dirimu yang semakin menjauh.. Aku mencoba meraihmu kembali, but at some points, you already left me.











Komentar

Postingan Populer