cc uu rr cc oo ll (curcol) season II

ketika saya merasa saya sendirian. apa harus saya keliling kota Bandung lagi buat mengalihkan pikiran saya dari seorang kamu?

kalo kamu tau, udah beberapa kali saya melakukan hal bodoh ini. dan memang, di saat galau saya lebih memilih menyendiri ataupun hilang. karena saya g pernah mikir kamu membutuhkan saya ataupun apa.

hari ini, saya di rumah. hp diset ke flight profile. internetan, tapi g ngebuka fb ataupun twitter. karena saya g butuh semua itu kali ini.

saya masih inget, di saat saya memberanikan diri untuk nyapa kamu tadi malam. tapi saya tau, saya cuma troublemaker buat kamu. saya offline lagi. dan online lagi. dan offline lagi. seperti orang bodoh. ya, mungkin memang bodoh, makanya berbuat hal yang demikian.

saya tau hari ini mungkin kamu di rumah. dan saya kembali berpikir untuk menjauh. your family are so important, right. iya, keluargamu begitu berharga.. bukan berarti aku g berharga buat kamu kan.

di saat ngetik ini, saya berpikir untuk pergi. saya ingin orang-orang sedikit bernafas tanpa saya, saya ingin kalian mungkin bahagia untuk sejenak tanpa saya ada. it doesn't mean that i won't miss you, it doesn't mean that i don't love you.. i love you all, sincerely with all of my heart ..

i just the other of God's creature in this world.
life won't ruin me.
take me home tonight, take me to your side..
because i'm tired to fly with these broken wings.

Komentar

Postingan Populer