cc uu rr cc oo ll (curcol)

hari ini jumat. ya terus kenapa juga kalo hari jumat.

jumat ini, 11 maret 2011. setelah bangun jam 2 am (kebangun tepatnya), bingung mau ngapain. setelah puas menyendiri pas hari kamis, ternyata harus kebangun di hari jumat. aaah sungguh pleaseeee... rencananya cuma pengen bangun jam 2.30 am trus doa malem, langsung tidur lagi. g ada acara pengen main komputer atau apapun kayak yang dilakuin sekarang.

jumat, 4 am. di depan komputer, sendirian. dan tepatnya lagi banyak pikiran. mikirin apa? mikirin hal-hal sepele yang bodohnya dianggap berat. sedih kan? (lu aja kali.red)

kebangun dan langsung ada 3 sms di inbox. dari ana yang katanya ada rapat GS jam 10 am. okelah kita baca sms yang lain. ooo kata malinda tugasnya masih 2 minggu lagi dikumpulinnya, jadi bisa nyantey ngebantuinnya juga. yang terakhir, sms berbahasa inggris. widih, siapa? ooo ternyata arief, koordinator divisi saya di himpunan mahasiswa. rapat anak acara jam 10.30 am. tapi hari ini saya ada janji mau ke perpustakaan daerah sama dindha, jam 10.20 am. harus ngambil paspor juga yang baru jadi, antrian ditutup jam 12 pm dan pengambilan paspor jam 1 pm sampai jam 4 pm.

duh ampuuuun emangnya saya bisa berada di 4 tempat sekaligus hari ini? okeh fine, kita skip dulu jadwal hari ini. sambil browsing-browsing, kita refreshing main komputer. gitu sih tadinya pikiran saya yang dangkal ini :|

okeyyy nyalain komputer. ngaktifin modem, dan ngebuka google chrome. iseng-iseng liat email,,, widih inbox banyak bgt. ya udahlah kita hapus saja email yang ga penting lah. taunya ada notifikasi dari salah satu jejaring sosial yang saya ikuti, dan ternyata dari dia. dia siapa? ya siapa ajalah, gimana saya dong, saya yang ngetik ini. haha. labil banget ya?

dan pas udah diconfirm niiih, di account dia yang ini, banyak fotonya ! lah trus kenapa? soalnya di account dia yang lain jarang ada fotonya. ada, tapi foto pohon lagi, kali lagi.. emangnya kita tu searching for a beautiful scenery apa disuguhin foto kayak gitu? ya udahlah menguatkan hati untuk tetep liat-liat. liat statusnya, oh damn ! d a m n. nmad. n m a d. dia online doooong sodara sodara ! aku lagi ngehindarin atulah yaaa :(( kalo lagi g ngehindarin juga pasti aku bakalan biasa aja.

tapi tau g, beberapa hari ini aku mencari kesibukan sampe rela tepar-teparan di jalan cuma gara-gara ngehindarin 1 orang. iya, dia. saya lagi g pengen ketemu. g pengen komunikasi. bukannya saya pengen nelantarin, cuma buat sementara aja. tapi sampe waktu yang g ditentuin. haha g juga, saya kangen kok. tapi saya lagi g mau ganggu hidup orang aja kali ini.. entah apa dia juga mikirin saya atau masih sibukkah dengan tugasnya atau belajar. yaaa saya kan prioritas ke 7 setelah agama, orangtua, sodara, belajar, teman, cricket. ya baru saya gitu yah yang ke tujuh. haha who cares? I CARE ! apa ke 8 ya setelah websitenya. haha mungkin aja jadi ke 9, 10, 11.. siapa yang tau kan? atau naik jadi ke 7, 6, 5.. tapi g mungkin buat jadi 123.

ya saya juga bingung. secara fisik, saya g menarik kok. biasa aja. otak juga biasa aja, g terlalu cemerlang sampai jadi yang pertama kayak dia. saya adalah saya, tapi kadang saya bingung kenapa semuanya jadi kayak gini. aaah ! kalo aja tembok empuknya kayak bantal, pasti daritadi udah saya jedorin kepala saya ke situ. udah kali ya g usah dipikir-pikir, tarimakeun ajalah. da gimana lagi coba? daripada mumet g puguh,, jalanin aja.

Oo problems, Allah is so merciful. Allah loves me, He won't let me give up to you.

Komentar

Postingan Populer