ternyata.

sebut saja x, kecengan saya. idiiih beneran jadi blog cinta ya.

saya ngeceng dia karena.. well, kata saya dia tuh beda. dia cuek dan apa adanya ( -- ) bedalah sama cowok kebanyakan. then, setelah yaa mungkin saya rada lieur sama pacar saya yang entah kemana dan dimana, sahabat saya menyarankan buat.. cari kecengan. cari target baru. well, fine. tapi.. hati saya bilang saya kejam bgt kalo kayak gitu. haha. apa bedanya saya sama mantan dia kalo gitu.

lalu singkat cerita, saya solat malam. tapi ya, ini terjadi lagi. kembali saudara saudara, untuk yang kedua kalinya ! saya ilfeel sama kecengan saya -- tanda saya harus menunggu dan setia kali ya..

saya heran. saya belum pernah ngerasain yang kayak gini (njiss). ya, saya mulai memasrahkan segalanya pada Allah sejak saya merasakan sakit hati yang amat sangat. lelah dengan jadi yang tersakiti, jadi istikharah weh. haha.

karena saya bukanlah penguasa hati,
karena saya tidak bisa merubah hati seseorang.
maka saya meminta izin kepada sang Penguasa saja :) agar tidak ada yang tersakiti dan menyakiti, dan semuanya berjalan baik :)

mati lampu hari ini membuat saya sadar. 1 komponen terkecil dalam hidup ilang, maka saya akan kehilangan cahaya dalam hidup. saya bukan cuma harus menjadi lilin, tapi saya juga harus menjadi lampu yang menerangi selalu dengan Allah sebagai listriknya.

Komentar

Postingan Populer