lagi sadar.

kata saya, kunci di dalam hidup itu,, ikhlas.

kenapa? ikhlas itu susah. iya, susah. tapi yang penting di dalam keikhlasan adalah 1 kata, tawakal.

kadang di saat mendapat kebahagiaan, kita lupa sama Allah. tapi untungnya, kali ini Allah menegur saya di saat semuanya (insyaAllah) belum terlambat.
dan saya sadar, harus lebih deket lagi sama Allah.

apa yang bisa saya perjuangkan adalah urusan saya sehari-hari. seperti nilai nilai uts saya, keaktifan saya di organisasi. sedangkan urusan hati,, saya serahkan saja kepada Allah.

All that concern with heart, I give it to Allah, because I can't conquer human's heart :)
Allah makes me sure that I won't lose anything. and this day, after praying, i feel so calm :) because i know that i won't lose you,,

because it feels different like before,,

bismillah, 15 targets !

Komentar

Postingan Populer