Untuk Sekarang :)

Untuk sekarang, biarin aku kayak gini dulu. Biarin aku punya dunia aku sendiri, biarin aku berubah dulu.

Biarin aku gini dengan segala yang aku rasain, biarin aku bahagia dengan pikiran aku, dan jangan usik aku.

Biarin semuanya sesuai dengan standar aku, mau itu tinggi ataupun aku rendahin sekalipun, biarin aja. Jangan sentuh. Liat aku dari jauh, jangan mendekat.

Walaupun ini mungkin berat buat aku yang sebenernya lagi menabur garam, tapi ya udahlah.

Karena aku belajar menerima kenyataan dan belajar untuk jadi orang yang nggak menyedihkan. Belajar buat menarik segala keberuntungan ke sisi aku.

Aku sanggup berlari walaupun aku capek, dan aku nggak akan peduli seberapa jauh itu, aku akan terus berjuang.

.. dan disinilah ketikan aneh ini berakhir.

Komentar

Postingan Populer