Cowok Cewek Korea

Sekarang lagi demam KPOP. Ya terus? Hahaha.

Untuk kalian yang suka Kpop, pasti udah familiar banget sama yang namanya fandom dan bias. Saking senengnya dan saking ngefans, sampai nabung buat beli merchandise sama tiket konser. Udah nggak aneh lagi. Fotonya bias dijadiin wallpaper hp dan lain-lain. Sebagai penggemar Kpop, saya juga melakukan hal yang sama, tapi nggak nyampe nabung buat tiket segala sih hehehe. Sebagai penggemar Kpop taraf biasa yang suka tapi nggak sampe gimanaaaa gitu, pengen berbagi pandangan mengenai cowok dan cewek Korea.

Bisa diliat yang namanya boyband atau girlband itu rasanya kayak bukan manusia. Saking sempurnanya mereka. Bisa nyanyi, ngedance, cantik, ganteng, tinggi, langsing, putih.. Bentar, ini bukan mau promosi peninggi atau pelangsing kayak di Instagram itu loh (gatel banget pengen ngeblock kalo udah ada yang promosi itu di akun gue :B)

Buat para cowok yang ceweknya kegilaan akan Korea, pasti suka ngerasa apa banget ceweknya sampe teriak-teriak ngeliat mereka manggung. Dan buat ceweknya juga pasti mikir kalo cowoknya seneng para cewek korea, apa bangeeeeeet gitu. Tapi disini ada beberapa poin positif menurutku yang bisa dijadiin semangat kalian, seenggaknya buat kenapa kalian ngga usah gitu-gitu amat kalo ngeliat orang terdekat yang suka banget sama Korea..

1. Guys, nobody's perfect. Ngga ada kok yang sempurna di dunia ini kecuali Tuhan. Begitupun manusia. Who knows kalo ternyata cantik dan gantengnya bintang kesayangan kalian itu dari operasi plastik. Oplas di Korea merupakan hal yang wajar banget, jadi nggak aneh kalo mereka jadi cantik dan ganteng banget dengan skor 10. Sesuka-sukanya kita, sepengen-pengennya kita nyulik mereka buat dibawa ke KUA #eh, ini poin yang bisa ngingetin kita, kita nggak harus sempurna dan ikutan operasi plastik segala untuk bikin diri sendiri good looking. Jadilah dirimu apa adanya, everybody is unique :)

2. Buat para cowok, kalian ngga usah minder kalo kalian ngga sesempurna bintang Korea. Ngga percaya? Baca poin nomor 1. Masih ngga percaya? Baca poin nomor 1 seribu kali sampe meresap ke dalam jiwa kalian (ini lebay). Seenggaknya jadilah versi terbaik dari diri kalian, bikin diri kalian sesukses mungkin sejauh yang kalian bisa, dan nggak usah ikutan oplas segala untuk bisa bikin para cewek suka sama kalian. Kalo buat cewek-cewek, seenggaknya belajar dandan minimal nggak kucel laaah. Kalo saya sih bukan kucel, sangar doang. HAHAHA. Tapi beneran loh, kalian nggak usah pake make-up tebel, mending mempercantik hati dan pikiran serta menggunakan make-up minimalis. Pokonya jadi diri kalian apa adanya aja yaaaa, beneran ini sih udah ngga salah lagi.

3. Semua orang boleh punya kesukaan masing-masing jadi ya biarin aja. Mau suka boyband lah, girlband lah, Korea, Inggris, India, bebaaaaaaaaaaaas. No offense. Menerima perbedaan adalah salah satu bentuk penghargaan terhadap sesama manusia. Nggak usah kan ngomong : apa sih koreaan alay ! Atau "apa sih lagu Barat ngga enak didenger juga". Kalo setiap orang sukanya sama, dunia nggak bakalan berwarna :]



Komentar

Postingan Populer