Kuliah di STBA

Awalnya karena gagal SNMPTN dan males tes lagi, jadi memutuskan kuliah di STBA yang kata Mama dan Papa bagus. Iya sih, nggak usah tes juga kan? hehehe. Akhirnya, jadilah aku kuliah di STBA sampai sekarang.

Kesan pertama kuliah disana.. biasa aja. Ya gitu-gitu aja, tapi semakin lama semakin dapat banyak teman, semakin dapat banyak hal yang bikin saya bersyukur kuliah di STBA.

Kuliah di STBA milih jurusan Sastra Inggris. Tadinya mau bahasa lain, cuma ya.. Kalo Jepang, aku benci hiragana, katakana, dan kanji. Ngeliatnya aja pusing. Kalo Jerman dan Perancis, aku belum tau sih, cuma karena iseng ngambil mata kuliah pilihan bahasa Perancis pas semester 2, aku jadi tau. Dikit sih. Hahaha. Tapi cukup bikin pusing..

Dilihat dari segi bangunan, well, memang STBA nggak semenarik kampus kebanyakan, apalagi kalo dibandingin sama Ciwalk. By the way, Ciwalk itu deket banget dari kampus, jadi kalau mau kesana ya tinggal jalan kaki. Mau ke tukang peuyeum, tukang rujak, soto, baso, dan lain-lain juga tinggal jalan aja (apa sih?)
Intinya, STBA itu letaknya strategis. Di kampus mana lagi yang kalo lagi nongkrong terus didadahin orang-orang yang lagi di dalam bus pariwisata?? Hahaha.
saya di lantai 5 STBA :p

But don't judge a book by its cover. Sama juga kayak STBA. Walaupun bangunannya gitu, tapi kualitasnya WOW ! Asal kita kuliah dengan sungguh-sungguh dan diiringi tekad yang kuat, kita pasti bisa jadi sukses.

STBA ngasih aku banyak hal. Dari mulai teman, sahabat, ilmu angklung (ini dari Gentra Seba, tapi GS ada di STBA juga kan?) apalagi ya. Banyak deh, yang pasti kuliah di STBA bikin ilmu aku bertambah dan juga makin mendewasakan aku, bikin aku jadi orang yang lebih baik lagi.

Pokonya nggak nyesel kuliah disini :D
Mau tahu lebih banyak tentang STBA? klik aja : http://stbayapariaba.ac.id/

Komentar

Postingan Populer